Fokus Perkaderan, KMBY Adakan Rapat Reorientasi Kepengurusan

Kmby.org- Keluarga Mahasiswa Bangkalan Yogyakrta (KMBY) mengadakan rapat reorientasi kepengurusan, di Sekretariat KMBY, Sorowajan, Modalan, Bantul, Yogyakarta (10/02/18).

Para senior dan pengurus KMBY sepakat untuk merapatkan kembali barisan kepengurusan yang dirasa kurang maksimal. Reorientasi tersebut dilakukan sehubungan dengan telah adanya sekretariat baru KMBY.

Menurut Ahmad Syarifuddin, ketua KMBY, pengurus KMBY harus dirapikan dan dipusatkan disekretariat supaya kinerja maksimal dan produktitasnya lebih menjanjikan.

“Sekarang kita sudah punya sekretariat kan, nah mari kita lakukan reorientasi kepengurusan yang telah lama kehilangan fokus karena longgarnya komunikasi. Melalui sekre ini kita akan pererat komunikasi antar sesama pengurus demi maksimalnya kinerja.” Jelasnya saat memimpin rapat.

Namun, sebelum kinerja dimaksimalkan, menurutnya harus diadakan penyegaran kepengurusan. Mengingat, banyak pengurus KMBY yang sudah lulus dan sudah jarang ada di Yogyakarta.

“Ini ada yang harus diganti pengurusnya. Supaya kinerja kita maksimal kedepannya.” Sambungnya.

Setelah dikonfirmasi oleh KMBYpers kepada Sekjen (Sekretaris Jendral) KMBY, Aruf Barnela, anggota yang diangkat sebagai pengganti pengurus devisi, diantaranya:

1. Abd. Azizurrahman Al Mulki sebagai ketua devisi Intelektual beserta wakilnya, Naim Prasodjo
2. Refal Al Mukmin sebagai wakil devisi olahraga beserta stafnya, Haikal Sanjaya.
3. Mahmud Abiayasa sebagai staf kaderisasi
4. Affkar Ghufronak, diangkat sebagai staf redaksi KMBYpers.

Report. Affkar

Tinggalkan Balasan